4 Produk Flash Kamera Yang Bagus Beserta Harganya 

Sebagian besar kamera yang dijual di pasaran biasanya sudah dilengkapi dengan flash kamera. Namun, terkadang flash kamera internal menghasilkan cahaya yang kurang mampu untuk menciptakan foto yang cukup terang. Saat itulah kamu butuh flash kamera eksternal. 

Dibawah ini akan diperkenalkan 4 produk flash kamera yang bagus beserta harganya, diantaranya yaitu :

  • Canon |Speedlite

Canon Speedlite 430EX III-RT merupakan produk dengan fitur kompleks, namun pengoperasiannya sangat simple. Kamu bisa dengan mudah mengatur berbagai fitur untuk meningkatkan kontras, tingkat kecerahan, fokus, dan ISO agar menghasilkan foto dengan kualitas yang natural-looking. Produk ini adalah pilihan tepat bagi kamu yang menyukai fotografi dengan hasil natural. 

Harganya mulai Rp. 3.877.000. 

  • Sony |External Flash For Multi-Interface Shoe

Jika kamu pencinta fotografi dan juga videografi, maka flash kamera ini wajib kamu miliki. Produk ini mampu menghasilkan high-power flash dengan ISO 100 melalui 1200 lux bohlam LED-nya. Selain itu, flash kamera dari Sony ini juga dilengkapi dengan LED light terintegrasi. Dengan demikian, gambar foto dan video yang dihasilkan akan senantiasa terang. 

Harganya mulai Rp. 3.650.000. 

  • Fujifilm |Shoe Mount Flash

Produk Fujifilm ini memiliki fitur high-speed flash sync sehingga fotografer tidak perlu mengkhawatirkan tentang shutter speed. Berkat fitur sinkronisasi cahaya otomatis tersebut, kamu bisa memotret objek bergerak secara fokus tanpa blur. Fujifilm Shoe Mount Flash EF-X500 ini memiliki wide panel yang mampu memotret panoramic photo lebih terang. Untuk kesesuaian warna, kamu bisa mengatur warna cahaya kilat melalui fitur color temperature yang tersedia. 

Harganya mulai dari Rp. 6.000.000. 

  • Yongnuo |Flash Speedlite

Yongnuo YN-560 IV merupakan flash kamera dengan fungsi kontrol cahaya manual yang memiliki wireless master function. Fungsi tersebut memungkinkan kamu untuk mengontrol kamera dari jarak hampir seratus meter. Flash kamera ini adalah jawaban bagi kamu yang ingin berimprovisasi dengan flash manual. Produk ini dioperasikan menggunakan empat baterai sekali pakai tipe AA atau baterai isi ulang tipe NiMH. Dengan baterai berdaya penuh, produk ini mampu menghasilkan 100 – 1500 kilat cahaya. 

Harganya mulai dari Rp. 785.000. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.