BTS Donasikan Busana Mereka dari Video Musik ‘Life Goes On’ buat Amal

Billboard melaporkan bahwa BTS telah bergabung dengan sesama nominasi Grammy lainnya untuk mendonasikan item ke lelang Grammy Week yang akan diserahkan ke Grammy Museum dan inisiatif pendidikan musik, Senin (8/3/2021). Bangtan Boys (BTS) menyumbangkan satu set pakaian mereka dari video musik "Life Goes On" untuk amal. Lelang online dimulai pada 8 Maret dan akan berakhir sampai 23 Maret 2021. Lelang ini diadakan oleh kemitraan melalui Charitybuzz, dan situs Charitybuzz menunjukkan bahwa BTS menyumbangkan satu set pakaian yang dikenakan oleh tujuh anggota di MV "Life Goes On" mereka.

Pakaian yang disumbangkan dapat dilihat di MV tersebut yang dirilis pada November lalu di Kanal YouTube Big Hit Labels. Nominasi lain yang telah menyumbangkan barang atau busana untuk pelelangan yakni, Taylor Swift, Post Malone, Ariana Grande, Black Pumas, Billie Eilish, H.E.R., Phoebe Bridgers, dan banyak lagi. Pada tahun 2020, BTS juga menyumbangkan mikrofon yang digunakan mereka dan ditandatangani oleh semua member ke lelang Grammy Week termasuk satu set ansambel dari MV "Dynamite".

Mikrofon tersebut terjual seharga $ 83.200 atau senilai Rp 1,2 miliar dan juga satu set ansambel dari MV "Dynamite" seharga 162.500 dolar AS atau senilai Rp 2,3 miliar untuk MusiCares Januari ini. Lagu "Dynamite" BTS juga mendapat nominasi di Grammy Award dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance. Penghargaan Grammy ke 63 akan berlangsung pada 14 Maret, dan BTS juga akan tampil di pertunjukan tersebut.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *