Keluarga Syok Tahu dari Facebook Seorang Pemandu Lagu Ditemukan Tewas Tanpa Busana

Jasad wanita tanpa busana ditemukan di semak semak, pinggir jalan Raya Pepen, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (23/3/2021) sore. Belakangan korban diketahui bernama Ayu, seorang pemandu lagu atau purel karaoke. Pada tubuhnya terdapat luka tusukan akibat benda tajam. Dugaan kuat mayat perempuan itu adalah korban pembunuhan.

"Sekitar pukul 15.15 sore ada seorang tukang sampah menemukan korban," ujar Kapolsek Pakisaji, AKP Edi Purnama ketika dikonfirmasi. Edi menambahkan, korban diketahui bernama Ayu warga asal Wagir, Kabupaten Malang. Terkait profesi korban, Edy membenarkan jika korban merupakan pemandu lagu di karaoke alias purel.

"Posisi korban memang telanjang. Ada luka tusuk. Jejaknya sepertinya dianiaya," imbuh Edi. Terkait kondisi luka yang dialami korban, Edi belum bisa menerangkan secara gamblang. "Hanya visum luar ada luka di bagian perut yang mengarah ke lambung kanan," terang Edi.

KOLASE Ilustrasi dan Polisi di TKP Mayat cewek Purel ditemukan tewas dalam kondisi tanpa busana ditemukan di semak semak pinggir jalan Raya Pepen Pakisaji, Kabupaten Malang pada Selasa (23/3/2021). Terakhir, Edi menyatakan pihaknya masih melakukan pendalaman untuk mengungkap tabir kasus pembunuhan ini. Sementara itu, jenazah wanita korban pembunuhan tersebut tengah berada di kamar mayat RSSA Kota Malang.

"Akan kami ungkap," tutupnya. Eko Hermansyah (30) terkaget kaget adik keponakannya tewas mengenaskan. "Saya tidak tahu awalnya, saya lihat di Facebook. Ada peristiwa pembunuhan atas nama Ayu. Di situ saya kaget," ucap Eko ketika ditemui di kamar mayat RSSA, Kota Malang, Selasa (23/3/2021).

Pria yang merupakan warga Wagir, Kabupaten Malang menerangkan jika dirinya tidak tinggal serumah dengan korban. Kata Eko, dirinya jarang berkomunikasi, bahkan untuk sekadar ketemu dengan Ayu pun jarang. Pasalnya korban kabarnya ngekos di daerah Pakisaji.

"Jarang pulang. Kan dia ngekos," ucap Eko. Eko menceritakan jika korban memiliki panggilan Ayu dengan nama Setia N berusia 21 tahun. Terkait pekerjaan sehari hari korban, Eko enggan menjelaskan.

"Dia belum menikah usianya masih 21 tahun an," ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *