Ketahui Perbedaan Tipe Mobil Toyota Raize

Ketahui Perbedaan Tipe Mobil Toyota Raize – Toyota Raize, mobil bergaya Sport Utility Vehicle (SUV) namun dengan bentuk yang lebih kecil, merupakan produk terbaru yang diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor di Indonesia. Untuk detail perbedaan tiap tipe Toyota Raize, spesifikasi, performa, fitur dan harga, berikut ulasannya.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat akan membeli mobil. Salah satunya adalah dealer untuk pembelian mobil anda. Ini adalah bagian ynag cukup penting karena mempengaruhi kualitas produk dan juga keuntunagn penawaran yang diberikan. Itu sebabnya, anda harus memastikan memilih dealer yang terpercaya. Dalam hal ini, anda bisa memilih toyota Astrido sebagai dealer yang terbaik untuk mendapatkan mobil impian anda. Bagaimanapun tempat akan sangat menentukan untuk anda mendapatkan kemudahan dan keuntungan. Jadi perlu sekali menentukan dealer dengan cermat untuk mobil impian anda. Dan pilihannya yang terbaik adalah toyota Astrido.

Harga Raize adalah salah satu yang harus diperhatikan juga jika anda memilih jenis mobil satu ini. Harga perlu dipertimbangkan untuk menyesuaikan budget yang anda miliki. Itu sebabnya anda perlu menentukan dealer yang tepat untuk meringankan anda dalam angsuran. Hal lainnya yang harus diperhatikan adalah penawaran yang diberikan. Salah satunya promo yang bisa anda dapatkan. Jika anda memilih toyota Astrido, maka anda bisa mendapatkan berbagai promo yang menarik lho. Dan ini akan memudahkan anda membeli mobil dengan DP atau nilai angsuran yang murah dan mudah. Sehingga tak perlu khawatir dengan budget anda.

Berbagai Jenis Toyota Raize

Sebelum mengetahui bagaimana rasanya menjadi penumpang atau pengemudi di balik setir Toyota Raize, setidaknya OLXer perlu mengetahui lebih detail sosok mobil ini. Termasuk perbedaan tiap tipe Toyota Raize.

Ya, saat peluncurannya, Toyota mengumumkan bahwa Mobil Raize untuk pasar Indonesia ditawarkan dalam dua tipe yakni tipe G dan GR Sport namun total ada empat pilihan varian yaitu 1.0 Turbo G MT, lalu 1.0 Turbo G CVT, 1.0 Turbo GR Sport CVT, dan 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS.

Jika dilihat secara detail, eksteriornya sangat mirip, bahkan dimensinya masih sama, yakni mengusung panjang 4.030 mm, lebar 1.710 mm, tinggi 1.635 mm, wheelbase 2.525 mm, dan ground clearance. 200mm.

Apa yang Anda Ketahui tentang Mobil Toyota Raize ?

Namun pada bagian luar, yang membedakan tipe G tidak dilengkapi dengan Daytime Running Light (DRL) dan lampu sein LED seperti pada tipe GR Sport. Selain itu, velg 17 inci dibalut ban 205/60 pada tipe GR Sport, velg dilebur dalam warna hitam, sedangkan tipe G berwarna perak.

Harga Toyota Raize

Sebuah rejeki bagi konsumen di Tanah Air karena mobil SUV kompak baru dengan segudang fitur dari Toyota ini, meski baru diluncurkan, sudah bisa mendapatkan insentif Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) yang sudah berjalan. sejak awal Maret. 

Review Eksterior dan Interior Toyota Raize

Keberadaan Toyota Raize bisa menjadi angin segar bagi konsumen, terutama yang bosan dengan model mobil yang begitu-begitu saja, sehingga terkesan monoton. Nah, keberadaan Toyota Raize cukup berbeda. 

Meski berjenis SUV, mobil ini berukuran lebih kecil. Tengok saja dimensinya, panjangnya hanya 4.030 mm, lebar 1.710 mm, tinggi 1.635 mm, jarak sumbu roda 2.525 mm, jarak tapak depan 1.475 mm, jarak tapak belakang 1.470 mm, dan jarak terendah 200 mm.

Eksterior

Namun, dari eksteriornya cukup menawan dan mewah. Semua lampu sudah menggunakan teknologi LED, bahkan varian GR Sport sudah terpasang DRL. Alhasil, sistem pencahayaan akan sangat membantu saat berkendara di malam hari. Saat lampu sein depan menyala, mengadopsi model sekuensial sehingga terasa lebih modern.

Tak hanya itu, desain velg berukuran 17 inci dengan palang hitam seperti kipas yang dibalut ban 205/60 juga terlihat cukup sporty dan keren. Belum lagi, Toyota menghadirkan velg dan ban serep dengan ukuran yang sama.

Interior

Memasuki kabin, mobil yang dikembangkan menggunakan platform Toyota New Global Architecture ini dibalut warna hitam. Sedangkan tipe tertinggi sudah dipadukan dengan paduan silver sehingga menjadi pembeda.

Jok baris depan sudah mengusung model semi bucket, sehingga terasa dipeluk dan terlihat sporty. Hal ini diyakini mampu menjaga posisi tubuh saat bermanuver.

Secara keseluruhan duduk di kursi Raize cukup empuk. Namun, kelembutan ini tidak diterapkan pada dashboard. Namun, hal ini tidak mengurangi kesan keren dari mobil tersebut. Demikian ulasan tentang tipe mobil Toyota Raize, semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published.