Kita wajib Punya Influencer di DPP yang hendak Mengurusi PPP Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terpilih Suharso Monoarfa mengatakan, partainya siap bertransformasi menjawab tantangan dunia digital. Terlebih, media sosial akan menjadi saluran untuk menyampaikan informasi soal kerja kerja partai. Maka, kata Suharso, DPP PPP harus memiliki kelompok pekerja seperti influencer yang benar benar mengurus partai.

Hal itu disampaikan Suharso saat Muktamar IX PPP yang disiarkan di chanel Youtube Petiga TV, Sabtu (19/12/2020) malam. "Maka yang diperlukan adalah kelompok pekerjaan sebagai influencer, kita harus punya influencer di DPP, jadi bukan hanya penguru pengurus yang diurus tapi pengurus pengurus yang benar mengurus partai," kata Suharso. Suharso pun optimistis, partainya bisa kembali berjaya dengan kerja para pengurus yang baru.

"Itu yang bsia saya janajikan kerja kerja electoral akan tetap kita laksanakan," jelasnya. Diketahui, Suharso Monoarfa terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum DPP PPP periode 2020 2025 pada rapat paripurna VII Muktamar IX yang digelar di 10 Zonasi yang terpusat di Makassar, Sabtu (19/12/2020) malam. Suharso terpilih secara aklamasi setelah semua peserta muktamar hanya mengirimkan satu calon dalam pemilihan Ketum PPP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *