Menarik! Midi Dress Wanita Berikut Ini Bisa di Mix and Match Dengan Berbagai Style Kece!

Midi Dress

Midi dress wanita memang merupakan salah satu model stylish yang diminati wanita, apalagi dengan berkembangnya demam Korea yang melanda musik hingga fashion style. Midi dress ini menjadi salah satu fashion item yangdiminati berbagai usia dengan keunikan yang dimilikinya. Panjang dress ini nanggung, yaitu di antara lutut dan mata kaki, sangat cocok dipadukan celana kain. Perkiraannya tepat menyentuh di area betis, walau begitu, wanita muslim banyak yang memakainya dengan berbagai outfit bawah yang cantik.

Penampilannya tetap santun dan sesuai dengan ketentuan agamanya, tidak perlu merasa khawatir untuk memadukan midi dress wanita ini. Sebab, sangat mudah mencocokkannya dengan berbagai jenis outfit bawahan yang anggun seperti celana jeans, celana kain, rok plisket, rok polos kain jatuh, dan lain sebagainya. Memang dress midi ini sangat fleksibel sast digunakan. Kamu bisa menyimak bagaimana mix and match style midi dress berikut ini!

Beberapa Mix and Match Style Midi Dress Wanita Yang Bisa Kamu Coba!

1. Midi Dress Unik.

Kamu bisa mencoba midi dress wanita unik ini dengan berbagai outfit bawahan yang kece, dan sangat cocok digunakan oleh anak muda. Desain modelnya unik, dengan motif kotak kotak hitam yang manis dengan garis yang tipis. Kesan tubuh berisi bisa kamu rasakan saat memakai midi dress ini, dan model desain lebih panjang pada bagian belakang. Kamu bisa mix and match midi dress tersebut dengan celana jeans dan sepatu sneakers yang kamu punya.

2. Menggunakan Midi Dress Wanita Dengan Palazo Pants.

Midi dress wanita dengan kombinasi palazo pants ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang tidak suka menggunakan celana ketat. Celana palazo yang kamu gunakan ini sangat nyaman dipakai, karena memiliki bentuk yang longgar untuk ruang gerak lebih leluasa. Bagian bawah celana ini memiliki ukuran lebih lebar dari pada bagian atasnya, jadi memungkinkan celana ini cocok saja dipadukan dengan midi dress. Jika kamu menggunakan midi dress bermotif dan celana palazo polos, kamu bisa menggunakan hijab polos yang berwarna sama dengan dasaran midi dress untuk wanita muslim, tenang, bisa untuk wanita yang tidak berhijab juga, sangat fleksibel.

3. Memadukan Midi Dress Floral dan Rok Putih.

Rok putih sebagai bawahan dari midi dress wanita memang sangat cocok dipadukan, tidak heran outfit ini menjadi beberapa pilihan wanita muslim saat OOTD. Jangan lupa, rok wajib polos dan berwarna putih, jika tidak memungkinkan, gunakan warna senada dengan dasar warna midi dress. Tambahkan jam tangan sebagai pemanis dan hiasan tambahan agar tampilanmu tidak terkesan monoton. Outfit ini bisa kamu gunakan untuk berbagai acara formal, maupun semi formal seperti: arisan, pengajian, ataupun jalan-jalan.

4. Midi Dress Wanita Warna Hitam dan Rok Hitam.

Kamu yang menggunakan midi dress wanita hitam bermotif dengan memadukan rok, wajib sekali memadukan warna rok agar senada dengan warna dasar midi dress. Pilihlah rok berbahan dingin dan jatuh agar penampilan kamu terkesan elegan dan ramping. Berikan tambahan aksesoris seperti kacamata hitam, dan tas jinjing kecil untuk kesan stylish dan anggun. Kau bisa menggunakan outfit tersebut untuk hangout, acara reuni keluarga, atau bahkan pernikahan.

5. OOTD Midi Dress Wanita Dengan Sepatu Boots.

Untuk mix and match berikutnya, kamu bisa mengombinasikan midi dress wanita dengan sepatu boots wanita yang memiliki penampilan anggun dan mempesona. Siap-siap saja kamu akan menjadi pusat perhatian jika menggunakan boots jenis ankle ini untuk jalan-jalan, karena terkesan anggun dan elegan. Tidak harus menggunakan bawahan celana, model ini bisa kamu padukan dengan legging hitam, karena kamu menggunakan sepatu boots. Biar makin estetik, kamu bisa memakai aksesoris seperti kalung dan jam tangan, agar tampilan lebih modis.

Bagaimana? Stylish menggunakan midi dress wanita memang banyak sekali cara untuk mengombinasikannya. Kamu tidak perlu khawatir kehabisan ide untuk mix and match, karena jaman semakin canggih, kamu tinggal browsing di internet. Semoga informasi di atas menambah wawasanmu tentang penampilan kombinasi cantik dengan midi dress. Jangan hanya dibaca, kamu bisa mencobanya langsung untuk dipakai ke berbagai acara.

Cek koleksi midi dress terbaik dari Benang Jarum !

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *