Satu Kontainer Sembako Disalurkan menuju Warga Terdampak Banjir Dringu Probolinggo

Satu kontainer sembako disalurkan J99 foundation untuk warga terdampak bencana banjir di Kecamatan Dringu, Probolinggo, Jawa Timur. Sekretaris J99 Corporation Sheila Marthalia mengatakan, bantuan yang diberikan tidak hanya berupa paket sembako, tapi juga sejumlah uang tunai yang diberikan secara simbolis kepada Wakil Bupati Probolinggo dan Ketua Camat Dringu Probolinggo. "Awalnya kegiatan CSR ini rutin dilakukan oleh semua perusahaan di bawah naungan J99 Corp, namun Sejak tahun 2020 nama kegiatan CSR ini dijadikan satu dalam naungan J99 foundation sesuai dengan inisiasi owner J99 Corp (Gilang & Shandy)," ujarnya, Selasa (16/3/2021).

Dalam tanggap lingkungan dan masyarakat, kata Sheila, bukan hanya tugas pemerintah saja, tetapi peran perusahaan swasta juga sangat dibutuhkan dalam membantu masyarakat. "Ini sudah menjadi tanggung jawab perusahaan untuk memberikan kontribusi yang bermanfaat untuk masyarakat," ucapnya. J99 Foundation merupakan misi CSR dari J99 Corporation yakni perusahaan berskala nasional yang menaungi banyak perusahaan lain, yakni Kosme Pack, Kosme Mask, J99 AR Drifting School, Juragan 99 Trans, Juragan Garment, Kosmelab, PT Kosmetika Global Indonesia, J99 Vape, Ms Glow Men, MS Glow Aesthetic Clinic dan MS Glow, MS Slim,

Kegiatan J99 Foundation tidak hanya terfokus pada kebutuhan masyarakat yang terdampak bencana. Terdapat tiga bidang yang menjadi fokus J99 Foundation, yaitu pendidikan, sosial dan kemanusiaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *